Minggu, 30 Oktober 2011

Life After OSIS Part2


Ketum PIONIR
Sungguh bangga punya ketua umum kayak lu lan, lu dengan wajah dan sikap lu yang selalu bisa buat gua tenang paling engga selama 10 menit sebelum gua memulai kepanikan gua yang lain. Dengan kedewasaan dan kepekaan lu yang luar biasa entah jadi apa kita tanpa lu. Maaf untuk lembaran yang lalu. Menurut gua lu punya perjalanan yang berat bahkan sangat berat bagi gua tapi hasilnya sepadan kan? Semoga Allah membukakan jalan yang terbaik untuk lan..

3 Musketeer kerudung
Entah kenapa gua ngasih julukan ini ke lu bertiga, tapi menurut gua lu bertiga dengan cara kalian masing-masing membuat gua kagum dengan kalian. Masih inget pas Takbir kita ke warnet, ngacak-ngacak warnetnya, ngeprint sembarangan, lari-larian, teriak-teriakkan di sana? :)

Linea Alfa Arina, sungguh beruntung gua ketemu dan kenal sama lu. Terimakasih untuk nasihatnya yang keibuan dan kepekaan yang membuat gua selalu bisa cerita sama lu. Entah gua akan menemukan temen kayak lu lagi apa engga, yang jelas suatu saat nanti gua bakal kangen curhat sama lu. Cerita di sekret, YMan semaleman yang membuat gua senyum2 semaleman plus dag dig dug, menenangkan gua ketika pikiran itu muncaul, dan lainnya. Janji setelah Oktober masih gua ingat dan masih gua pegang kok, tenang aja bahkan sampe kuliah kan? Gua doain lu menemukan cita-cita lu rin.

Atika Almira, matahari, invers, jam pasir, converter, kertas hahaha well tentang konsep itu, tentang kelicikan itu, tentang pemikiran yang entah gua rasa selalu bisa saling melengkapi (pasti pas lu baca ini sambil muntah-muntah), tapi iya kan? walaupun ide kita yang satu itu ga bisa kita wujudkan. Senang bisa jadi partner lu selama 2 tahun ini. Orang yang ga bisa diem, suka seenaknya, ngomong dulu baru mikir, dan semuanya deh, mungkin gua akan kangen kerja bareng sama lu tik, kangen banget malah. Semangat ya ngejar arsiteknya, apapun gua nanti, semoga kita bisa kerja bareng entah di waktu dan tempat yang berbeda.

Novi Andareswari, lu lagi lu lagi haha, empat tahun ya gua kerja di OSIS bareng sama lu? Lu berubah banyak banget loh dari novi yang sensitive dan gampang nangis sampe jadi novi yang kuat yang gua kenal sekarang. Mulai dari ketawa bareng sampe berantem ada aja sama lu. Malah banyakan berantemnya ya? haha, terimakasih udah mau jadi sahabat gua selama ini, gua akan kangen berantem sampe pundung-pundungan sama lu, well semangat ya menjalani perjuangannya buat jadi dokter, oh iya masih inget janji mie ayam? haha

Ketua SMANSADAY 2011
Berat ya gi mengemban amanah sebesar itu? tapi bersyukurlah masalah itu dateng ke lu.
Menjadi apatis at least 3 bulan di kelas yang notabene semangat belajarnya gila banget.Gara-gara acara lu, gua sekarang bisa yang namanya ngedesain dan ketagihan. Makasih banyak udah ngasih gua kesempatan menjadi koor sponsorship di acara lu, senang telah tenggelam berjuang di dalamnya.

Hai crit, lu mungkin nganggep lu bukan apa2, tapi tau gasih lu banyak banget ngejarin gua. Raya Novarian orang paling moodian yang pernah gua kenal tapi kalo udah kerja dan lagi mood applause for you. Denviiii sumpah ya gua kangen banget sama lu, lu hebat den lu kuat menghadapi masalah-masalah itu, take care ya den!. Orang paling slow orang paling ga banyak ngomong tapi yang namanya udah kerja lu hebat banget Oya, semuanya tiba2 udah beres. Gua paling benci kalo lu lagi megang acara dan ada di antara lu haha ya ga Tantri? haha tapi gua belajar banyak banget dari lu tentang yang namanya manfaatin kesempatan. Social Event yang keren bro! dengan kesederhanaan dan mimpi lu yang suka aneh tapi membuat gua berpikir lagi qib. Perjalanan lu berat meg, lu kuat dengan cara lu, semangat ya untuk kehidupan berat lainnya!. Gara-gara lu Din gua sedikit demi sedikit mulai mengerti apa itu seni haha keren lah din!. Hey Big Head haha peace lin, terimakasih cerita2 hebat dari lu, gua tunggu cerita2 hebat lainnya. Weis anak gunung yeuh haha Donny dan Iman kapan yeuh ke gunung lagi haha. Semangat ya buat obsbangnya regia purnama. Semangat juga buat Haekal yang bakal memimpin rumah kita selanjutnya.
Terimakasih 71 pion yang menemani kehidupan gua di smansa, senang dan bangga menghabiskan waktu bersama kalian, bangga berada di antara orang-orang terbaik di masanya. Tau ga sih, bahkan udah seminggu dari BLDK orang-orang yang gua cari setelah gua keluar kelas tuh ya kalian-kalian lagi. Sampe sekarang gua masih bingung mau ngapain kalo abis keluar kelas #curhat. Tapi kata Raya kita harus move on kan? haha. Apapun itu gua sayang banget sama kalian, sayang banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar