Minggu, 30 Oktober 2011

Life After OSIS Part1

Gila gua ga pernah nyangka gua akan nulis postingan ini walaupun gua tau pasti semuanya akan ada akhirnya, tapi seberat inikah?

30 Oktober dan semuanya pun kini berakhir..
Tentang keluarga itu, tentang teman-teman yang berjuang bersama
Tentang mereka yang membuat hidup gua berubah
Tentang ajaran doktrinisasi yang membuat gua selalu kembali ke tempat itu
Dan tentang rumah tanpa atap bahkan tembok
namun entah kenapa rumah itu lagi-lagi selalu berhasil membuat gua pulang, bagi gua pribadi bahkan sampai detik terakhir gua akan meninggalkanya, gua tidak menemukan titik jenuh bagi gua untuk tempat itu
inikah totalitas? atau kebodohan tanpa alasan? entah apa namanya, yang pasti gua sangat nyaman berada di sekeliling mereka

Cuma di sini gua bisa tersenyum bahagia ketika kita melakukan apa yang namanya 'memberi' untuk orang lain
Cuma di sini gua bertemu orang-orang hebat di masanya dan gua bisa hanyut merengek dalam tangis di dalamnya
Hentakan dan teriakkan itu selalu gua lakukan sekuat jiwa dan sepenuh hati, ya teriakkan we'll fight we'll win
ajaran yang gua pegang paling tidak selama 2 tahun ini
Berpikir dan berpikir, gua menemukan sensasinya ketika memikirkan sesuatu di dalamnya, proposal 3 dimensi dan simulasi kampanye akbar, mungkin itu salah satunya :)

Sungguh begitu berat meninggalkan apa yang telah kita bangun itu, tapi gua selalu percaya kalian selalu ada dalam bentuk dan cara yang berbeda, iya kan?
Kini saatnya gua memikirkan prioritas gua kembali
Kini saatnya melangkah untuk tujuan yang lain

Satu hal yang gua dapetin dari teh Cune, adalah kehidupan OSIS yang sebenernya ketika justru lu bukan ada di sana. Ketika menerapkan apa yang lu dapetin selamaini, ketika lu menerapkan apa itu We'll Fight We'll win
Tetep satu ya Pionir, entah kata apa lagi yang bisa gua katakan selain gua bangga punya kalian dalam hidup gua
Hidup gua emang biasa aja, tapi ketika bersama mereka hidup gua luar biasa
Well titip OSIS ya dek!
titip dan jaga rumah yang udah mengubah hidup gua :)

Ketua Bidang 1 OSIS PIONIR 2011/2012/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar