Rabu, 23 Maret 2011

My Paradox Brain

Ini  tentang apa yang ada di pikiran gua, tentang siapa gua sebenarnya, mungkin aneh tiba-tiba gua ngepost hal ga penting kayak gini, tapi bukankah seorang yang mengenal dirinya dia pun akan mengenal Tuhannya? Dan bukankah musuh terhebat sebenernya masing-masing dirinya sendiri? Oke well kita lanjutkan

Gua bukan seorang penyair yang bisa melukiskan jutaan kata-kata indahnnya di sebuah kanvas kalimatnya, ya bisa dibilang memang kemampuan vocal gua agak di bawah rata-rata, karena banyak orang yang tak mengert iapa yang gua katakana, butuh pemahaman dan kamus untuk mencerna apa yang gua katakan haha

Gua pun seorang yang entah harus ngapina untuk membalas keadaan yang ada di depan gua, meskipun hanya lewat ekspresi belaka, sulit bagi gua untuk mengungkapkan ekspresi , itulah mengapa walaupun gua dalam siksaan teman-teman gua yang sialan haha, gua hanya bisa tertawa dan tersenyum walaupun gua sendiri ga tau kenapa gua hanya tersenyum bukannya melawan balik ataupun marah

Gua  orang yang begitu simple jalan pikirannya, terkadang bodoh terkadang lainnya pun gua terlalu mudah untuk mencerna apa yang ada di depan gua, ya walaupun gua dikelilingi orang-orang berkarakter yang penuh dengan ideologi rumitnya, tapi entah mengapa gua tetap dengan pikiran simple gua dan ngapain sih jadi orang ribet banget, dan oleh karena itu mungkin gua jadi begitu cueknya menghadapi orang, apalagi cewek yang notabene perasa dan lalalalanya apalagi masalh romantic-romantisan ih jijik apasih ga penting haha, ya otomatis bagi cewe-cewe di luar sana bersiaplah ya paling engga kalo sakit hati kalo engga ya paling nangis setelah menghadapi gua
Tapi sampai detik ini cuma satu hal yang gua catat di otak gua,
Cuma tangan ini yang bisa merubah apa yang gua mau, Cuma kaki ini bisa membawa gua ke jalan perubahan itu
ya simpelnya just do it, right? Gua tercipta bukan sebagai orang dengan ideologi karakter yang rumit untuk melakukan perubahan, tapi gua itu orang yang percaya perubahan itu ya cuma lewat tangan dan kaki gua, ga perlu ideologi atau perasaan yang bikin gua malah tambah susah haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar