Kamis, 10 Maret 2011

For My Beloved Wife :)

Hem judul yang penuh sensasi bukan? haha ini gara-gara hasil obrolan gua sma maman, tika, dan raya sampe jam 6 nongkrong di pos satpam SMANSA. Dan ada satu kalimat yang membuat gua termenung sampe sekarang...

Mau kasih makan apa ke istri gua... debu? by maman
hem #menghelanapas yaa secara gak langsung itu menyadarkan gua di tengah2 kesibukan gua selama minggu-minggu ini #soksibuk, ya walaupun gua bergelut dengan ini semua tapi gua harus tetep bisa fokus ke akademis dan masa depan gua tentunya, terdengar egois memang, membagi waktu? sulit memang, tapi bukankah di 'rumahku' itu sudah diajarkan tentang hal tersebut berjuta2 kali?
Dengan kalimat di atas seolah mendapat tambahan motivasi dan semangat buat gua di masa depan nanti.
Gua berjanji dan berkomitmen akan berusaha, berdoa, dan sungguh2 untuk keluarga gua nanti, pertama buat orang tua gua, kedua buat istri dan anak-anak gua nanti, terdengar muluk-muluk dan ngambang mungkin, ya tapi itulah visi, ngambang tapi harus tetep dikejar bukan?
Siapa pun yang akan menjadi pendamping hidup gua nanti yaa let it flow lah biar tetap menjadi rahasia-Nya, yang penting gua harus bersiap untuk membagiakannya nanti, ya kan? so simple lah, ga mau mendahului kehendak-Nya untuk berpasang-pasangan, semua akan indah pada waktunya ketika gua bertemu dia.
Suatu saat nanti gua pengen membuat sebuah frame dimana gua, istri gua, dan anak-anak gua hidup bahagia, sakinah mawadah warohmah sesuai tema blog ini FRAME of LIFE haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar