Rabu, 16 November 2011

Galau OSIS

JARKOM
Aslmkm pionir!
Bade ngemutan. Tong hilap, isukan SERTIJAB.
Don't be late
we'll fight we'll win
*jarkom pionir

Esok hari akhirnya tiba
Saat dimana benar-benar melepas semuanya
ya benar-benar melepas
Saat dimana pergi dari rumah itu
Saat dimana berotasi di tempat yang berbeda

Gua akan kangen berjuang di sana
Gua akan kangen banget meneriakkan yel-yel itu
Gua akan kangen melangkah bersama 71 orang yang berarti dalam hidup gua
Gua akan kangen...
Gua akan kangen..
semuanya tentang OSIS
organisasi yang udah membesarkan gua dari smp hingga saat ini

Gua sayang sama OSIS
sayang sama OSIS angkatan gua angkatan di atas gua juga OSIS di bawah gua
karena itu lah gua percaya sama kalian untuk menjaga rumah kesayangan kami

Mungkin intensitas teriakkan yel itu akan sangat berkurang
tapi makna dari fight and win itu akan selalu gua teriakkan dalam hati
makna akan kehidupan itu saatnya untuk benar-benar gua terapkan dalam hidup gua
karena OSIS itu akan selalu mengalir bersama darah kita kan? ya kan teh cune? hehe

Kapan pun itu dimana pun itu gua selalu siap ada untuk OSIS
tentunya dengan cara yang berbeda
Selamat berjuang CAKRAWALA!
inilah masanya kalian, masa kalian memberi untuk sekolah ini :)

OSIS!
We're gonna fight fight OSIS fight
We're gonna win win OSIS win
We're gonna fight fight fight
We're gonna win win win
We are the OSIS SMA 1

tertanda salah satu yang menyayangi OSIS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar